DP3AP2KB Jalin Kerjasama Dengan RSU dr. M. Hassan Toto, Optimalisasi Perlindungan Anak dan Perempuan 

“Dengan kerjasama ini, kami ingin bisa memberikan bantuan jauh lebih besar, tidak hanya kesehatan dan perlindungan anak dan perempuan saja. Juga membantu dalam hal pengendalian jumlah penduduk, salah satunya dilakukan melalui kegiatan bakti sosial MOW dan MOP melalui  kerjasama dengan DP3AP2KB Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Selanjutnya, Kepala Dinas DP3AP2KB Nurhayati menerangkan, latar belakang kerjasama ini dilakukan agar Program Keluarga Berencana di Kabupaten Bogor ini bisa berjalan dengan baik.

BACA JUGA :  Sarapan Sehat dan Bergizi dengan Tumis Udang Sayuran yang Simple dan Lezat

Untuk mencapai target program KB di Kabupaten Bogor ini, khususnya untuk perempuan dan laki-laki masih banyak membutuhkan kerjasama dengan Rumah Sakit  yang ada di Kabupaten Bogor, meskipun sebetulnya kerjasama telah dilakukan dengan RS seperti dengan RS Hermina, RS Sentosa dan RS lainnya yang ada di Kabupaten Bogor.

“Karena melihat jumlah penduduk yang besar dan luas sehingga kami perlu melakukan kerjasama dengan RS dr. M.Hassan Toto yang di prakarsai oleh TNI AU. Kami berharap kerjasama ini tidak hanya dalam hal MOW dan MPO saja tetapi juga kerjasama dalam hal perlindungan anak dan perempuan untuk meminimalisir kekerasan terhadap anak dan perempuan di Kabupaten Bogor, serta kerjasama dalam hal layanan visum dan hal lainnya yang diperlukan,” ungkapnya. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================