BOGOR-TODAY.COM, MAKASSAR – Rahman (70), seorang ayah membunuh anak kandungnya yakni Rusli (42) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Usai membunuh, sang ayah lansung menyerahkan diri ke polisi. Peristiwa penganiayaan ini terjadi di Jalan Sinassara, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Makassar, Sulsel.

Rahman nekat menghabisi nyawa anaknya dengan memukulkan balok kayu ke kepala korban yang sedang tidur. Hal ini terjadi lantaran pelaku tersinggung dengan perkataan korban yang membuatnya sempat cekcok dan berselisih.

BACA JUGA :  Panas Siang Hari Paling Nikmat Menyantap Rujak Buah Bumbu Kecap Dijamin Bikin Melek, Ini Dia Cara Membuatnya

Pelaku nekat menganiaya anak kandungnya tersebut dengan cara memukul balok kayu ke kepala anaknya yang sedang tertidur di kursi ruang keluarga.

Usai melancarkan aksinya, pelaku lansung memberitahu ke cucunya yang lain untuk melihat kondisi korban. Sementara pelaku kemudian menuju ke kantor Polsek Tallo untuk menyerahkan diri.

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Bahas LKPJ Terakhir Bima Arya

Penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia itu berawal dari pelaku kembali dari kampung halamannya. Ia bertemu dengan korban di rumahnya.

Saat bertemu dengan ayah kandungnya, korban sempat melontarkan perkataan yang membuat pelaku tersinggung. Korban mengatakan kedatangan ayahnya ini hanya akan membuatnya susah sehingga keduanya sempat cekcok dan berselisih.

============================================================
============================================================
============================================================