BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Dalam upaya meningkatkan etos kerja, Perusahaan Umum Daerah Pasar Pakuan Jaya (Perumda PPJ) Kota Bogor kembali rombak pejabat struktural.

Para pejabat struktural dan staf yang dirotasi dan mutasi dilantik langsung oleh Dirut Perumda PPJ Muzakkir di Blok F Pasar Kebon Kembang, Rabu (22/06/22) lalu.

Untuk penempatan jabatan baru di antaranya, Sri Karyatno dari Kepala Unit Blok F dan G menjadi Asisten Manager (Asmen) Kehumasan Perumda PPJ, sementara Kepala Unit Blok F diisi Plt Andrian Hikmatullah yang juga merupakan definitif  Kapala Unit Plaza Bogor.

Selanjutnya, Aji Firdaus yang sebelumnya sebagai Kepala Unit Blok A dan B Pasar Anyar kini menjabat Kepala Unit Pasar Jambu Dua, sementara Kepala Unit Blok Adan B diisi Hilman Hafidtiapani.

BACA JUGA :  Ribuan Warga Serukan DOB Bogor Barat di Leuwiliang, Dihadiri Pj Bupati dan Jaro Ade

Untuk pejabat lainnya, Kepala Unit Pasar Sukasari diisi Plt Haeqel Mahri. Dia merangkap dua karena masih berstatus definitif staf ahli. Lalu Manager K3 Dedi Suharto juga merangkap jabatan dengan Plt Satuan Pengawas Internal (SPI).

Sementara Riyadul Muslim kini menjabat Asmen K2 dan Asmen Kehumasan Iwan Arif Budiman ditempatkan sebagai Plt Kepala Unit Pasar Teknik Umum (Tekum) Kemang.

Selain sejumlah pejabat struktural, ada juga sejumlah staf yang menempati posisi baru, hal itu untuk mensuport kinerja khusunya di unit, agar bisa mencapai target Perumda PPJ.

BACA JUGA :  SKCK Goes to School, Polresta Bogor Kota Redam Kenakalan Remaja Lewat Aplikasi

Dirum Perumda PPJ Jenal Abidin menyebut, rotasi dan mutasi tersebut merupakan hal yang biasa dilakukan di sebuah perusahaan, tujuannya untuk penyegaran dan meningkatkan etos kerja para pegawai.

“Semoga para pegawai yang menempati posisi baru ini, bisa menjalankan tugas tugasnya dengan baik, loyal dengan perusahaan, sehingga bisa mencapai target perusahaan, terutama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Jenal.

Sebagai informasi, hadir dalam pelantikan tersebut Dirum Perumda PPJ Jenal Abidin, Dirops PPJ Deny Ariwibowo serta tiga Dewan Pengawas (Dewas) yakni Gatut Susanta Agustiansyach dan Wawan. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================