BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Komunitas Bogor Women’s Club (BWC) menyerahkan bantuan untuk korban terdampak banjir bandang yang terjadi beberapa waktu lalu di Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Bantuan itu diserahkan oleh Ketua BWC, Kishanty Hardaningtyas kepada Ketua TP PKK Leuwiliang, Zaitunnisa Widia Sari untuk kemudian langsung disalurkan menuju lokasi bencana yang diterima oleh Kepala Desa Purasari, Agus Soleh Lukman, Selasa (28/6/2022).

Baca Juga :  Sempat Ngamar di Hotel, ASN Nganjuk Ditipu Pilot Gadungan

Bantuan untuk masyarakat terdampak banjir bandang tersebut berupa uang tunai, sembako, obat-obatan, popok bayi, susu formula, alat salat dan pakaian layak pakai

Zaitunnisa Widia Sari mengucapkan terimakasih atas kepedulian BWC terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir bandang. “Semoga menjadi manfaat dunia dan akhirat,” ucap Zaitunnisa.

Bantuan gelombang pertama, kata dia, itu sudah merupakan satu awal yang membahagiakan untuk para keluarga kita yang nantinya akan disalurkan.

Baca Juga :  Resep Lumpia Bihun Kuah Kacang

“Dengan situasi seperti saat ini, saya khawatir apakah bantuan itu benar tepat sasaran atau itu hanya sekedar dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” jelasnya.

Ia berharap, amanah yang disampaikan akan langsung disalurkan kepada warga yang benar- benar terkena musibah.