“Karena kalau sekarang kita melihat langsung yang benar-benar terkena hanyut rumahnya sudah tidak bisa kita bangun kembali,” katanya.

Sementara itu, Kishanty Hardaningtyas mengatakan, sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas dari BWC, kami menyalurkan dana dan bantuan yang kami kumpulkan hasil donasi dari seluruh member BWC.

“Semoga apa yang kami sampaikan hari ini dapat bermanfaat dan ini merupakan gelombang pertama bantuan yang disalurkan oleh BWC. Dan gelombang kedua kami sudah menjadwalkan minggu depan semoga kami bisa menggerakan lebih banyak lagi para donatur sehingga lebih banyak lagi manfaat yg bisa kami sampaikan,” ucapnya.

BACA JUGA :  JELANG LAGA MALAM INI, TIMNAS VS AUSTRALIA

Ditempat yang sama, Divisi Sosial dan lingkungan Hidup BWC, Asih Binti Sandi, juga berencana akan berkoordinasi dengan member BWC yang berkompeten dalam menangani trauma healing (proses memulihkan emosi korban dari ketakutan, red)

“Kita akan merekrut kepada divisi sosial lingkungan hidup BWC. Nanti kami akan berkoordinasi dan saya akan mengajak tim dongeng untuk bisa terlaksana,” pungkas Asih. (Aditya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================