Oleh : Heru B Setyawan (Pengamat Pendidikan dan Duta Pancasila BPIP)

SEKELAS Holywings pasti punya perencanaan bisnis termasuk dalam berpromosi yang baik agar menunjang perkembangan dan kemajuan bisnis mereka.

Apes bin sial tim promosi, kreatif dan IT Holywings kesandung memakai nama “Muhammad” dan “Maria” dapat gratis minuman keras tiap hati kamis dalam promosinya.

Dan ternyata tim promosi Holywings ini bukan orang bodoh, tim promosi sebelum membuat iklan yang mengandung unsur penistaan agama, membuat riset dulu lewat data base pengunjung Holywings.

Baca Juga :  2 Pria Tersambar Petir di Bogor, Diduga Main Handphone Saat Hujan

Astaghfirullah ternyata memang ada di data base pengunjung Holywings yang bernama Muhammad dan Maria. Jadi tidak salah-salah teuing tim promosi ini, tapi tetap saja kurang peka dan tidak punya adab dengan kondisi umat Islam yang begitu cinta dengan agamanya, apalagi ini menyangkut Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga :  Tanjakan Selarong Puncak Bogor Telan Korban

Meski kita tahu, maksud dari tim promosi untuk tidak menghina Nabi Muhammad dan Maria. Tapi ini tetap tidak sopan, coba namanya diganti tokoh nasional misal yang bernama Joko Widodo, Ma’ruf Amin, HRS, Prabowo, Anies Baswedan, Megawati dapat gratis minuman keras tiap hari kamis. Wah pasti juga akan heboh, karena tokoh-tokoh nasional ini punya banyak pendukungnya.