Agro Eduwisata Organik Mulyaharja
Peserta mengikuti kegiatan fashion show busana petani di Agro Eduwisata Organik Mulyaharja, Kota Bogor, Senin ( 04/07/2022). Kegiatan tersebut bertujuan untuk menunjukan unsur pertanian dan wisata diwilayah Mulyaharja. Foto : Fadilah/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Hamparan sawah luas nan hijau membuat mata takjub saat mengunjungi Agro Eduwisata Organik Mulyaharja, Kelurahan Mulyaharja Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Sejumlah warga dari berbagai RT dan RW di wilayah Mulyaharja mengikuti fashion show dengan menggunakan busana khas petani tradisional dengan membawa alat kerja seperti cangkul hingga makanan bungkus dengan tempat tradisional dalam acara Mulyaharja Fest, Senin (04/07/2022).

Baca Juga :  Nekat Curi Belasan Sepeda Motor Demi Bayar Utang, Emak-emak di Pekanbaru Ditangkap

Camat Bogor Selatan, Hidayatulloh mengatakan, Mulyaharja Festival ini menjadi kick off dan salah satu pemberdayaan ekonomi masyarakat di wilayah Mulyaharja, khususnya Bogor Selatan yang digerakkan oleh kelompok penggerak pariwisata (Kompepar) dengan aparat kelurahan yang sudah digagas dua tahun lalu.

“Kami ucapkan terima kasih atas semua pihak yang mendukung kegiatan ini. Alhamdulillah Kompepar Mulyaharja banyak menorehkan pengembangan. Salah satunya Saungcoffee.id hasil dari kegiatan operasional yang dikumpulkan Kompepar selama dua tahun. Ini menunjukan kita masih bisa eksis meski ada pandemi. Kompepar bisa berkontribusi, khususnya buat warga Mulyaharja,” ujarnya kepada wartawan.

Baca Juga :  Kebakaran Plaza Mandiri Kamis Dini Hari, Diduga akibat Korsleting

Sementara itu Ketua Pelaksanaan Mulyaharja Festival Teddy Supriadi menjelaskan, fashion show ini diadakan sebagai bentuk nyata kelurahan Mulyaharja sektor pertanian nya masih tinggi.