Kejuaraan Sepatu Roda Bogor Open 2022

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Untuk pertama kalinya, Kota Bogor menggelar Kejuaraan Sepatu Roda Inline Skate Competition Bogor Open 2022. Sebanyak 560 peserta dari 32 klub sepatu roda yang berasal dari 18 kota se-Jawa dan Sumatera, ambil bagian dalam kejuaraan dan yang memperebutkan Piala Wali Kota Bogor.

Wali Kota Bogor, Bima Arya secara langsung membuka kejuaraan yang dilaksanakan selama 2 hari, mulai 2 hingga 3 Juli 2022 di Lapangan Kresna Indraprasta, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (2/7/2022).

Baca Juga :  Mantan Polisi Bakar Kekasihnya, Dituntut Penjara Seumur Hidup

Hadir mendampingi Bima Arya, diantaranya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, Herry Karnadi, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Bogor, Marse Hendra Saputra dan Camat Bogor Utara, Riki Robiansyah.

Bima Arya mengungkapkan kekaguman kepada para atlet cilik yang mengikuti kejuaraan. Dirinya juga berharap akan muncul atlet-atlet potensial yang mampu berkiprah dan menghadirkan prestasi tidak hanya tingkat nasional, tetapi asia hingga dunia.

Baca Juga :  AYO, LENGKAPI IMUNISASI ANAK

Ke depan kejuaraan tersebut akan rutin dilaksanakan di Kota Bogor dengan hadiah dan peserta yang lebih banyak.

“Saya kagum dengan anak-anak yang mengikuti kejuaraan ini, karena sejak pagi mereka harus sudah mempersiapkan diri dan mental. Terbiasa bangun pagi dan rutin berolahraga bagi anak-anak merupakan salah satu kunci untuk menjadi orang sukses,” kata Bima Arya.