Ke depan Pemkot Bogor berharap bisa membangun fasilitas latihan bagi para atlet sepatu roda di GOR Pajajaran yang memenuhi standar.

Sebelum meninggalkan lokasi kejuaraan Bima Arya didaulat untuk melepas peserta kejuaraan sepatu roda Bogor Open 2022 untuk Kelompok Umur B atau dua usia 8 – 9 tahun dan mengalungkan medali serta menyerahkan piagam bagi para juara.

Ketua Umum PB Perserosi, Velix F. Wanggai yang hadir didampingi Ketua Pengda Perserosi Jawa Barat, Eri Sudrajat mengungkapkan apresiasi bagi Kota Bogor atas terselenggaranya kejuaraan yang terukur dan berjenjang, sehingga menjadi bagian dari event nasional.

BACA JUGA :  KUSTA, KENALI PENYAKITNYA RANGKUL PENDERITANYA

“Luar biasa. Semoga dengan kejuaraan yang pertama kali digelar Kota Bogor menjadi pembinaan bagi atlet, peningkatan sarpras akan mendapat perhatian,” kata Velix.

Pelatih nasional sepatu roda Hengky Max Surya menjelaskan, ada tiga kelas yang dilombakan, yaitu speed, standar dan pemula. Untuk kelas pemula mulai usia 4 – 5 hingga 9 tahun. Sedangkan untuk kelas speed dan standar, mulai dari usia 5 tahun sampai tidak terbatas.”Khusus kejuaraan ini kita batasi sampai 15 tahun kebawah,” kata Hengky. (*)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================