Reses III
Ketua Fraksi Gerindra Dapil VI Kabupaten Bogor H. Ricky Kurniawan menggelar Reses III tahun sidang 2021-2022 di SMK Islam Mitahul Huda, Cipayung dan Villa Blue Safir Megamendung, Kabupaten Bogor, Rabu (6/7/2022). Foto : Fadilah.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR– Ketua Fraksi Gerindra Dapil VI Kabupaten Bogor H. Ricky Kurniawan menggelar Reses III tahun sidang 2021-2022 di SMK Islam Mitahul Huda, Cipayung dan Villa Blue Safir Megamendung, Kabupaten Bogor, Rabu (6/7/2022).

Dalam Resesnya, Ricky menyampaikan terdapat tiga isu yang dikeluarkan aspirasinya oleh masyarakat di antaranya, pendidikan, kesehatan dan insfastruktur.

“Kami lebih banyak menyerap dan mendengarkan aspirasi. Apa yang kita dapatkan keluhan dan saran dari masyarakat akan dibawa ketingkat provinsi,” ujar Ricky kepada bogor-today.com

BACA JUGA :  Dugaan Dirut Rino Indira Tak Netral, Bawaslu Tegaskan Saat Ini Belum Masuk Tahapan Pilkada

Anggota Komisi III DPRD Jawa barat itu menyasar wilayah-wilayah yang berada di dapil 3 dengan masing-masing memiliki isu yang berbeda.

“Aspirasi ini urusan wajib yang harus kami dorong, untuk infrastruktur menjadi perhatian khususnya di setiap desa, karena provinsi harus banyak berkomunikasi dengan kementerian dalam negeri,”tambahnya.

BACA JUGA :  Disdukcapil Kota Bogor Berlakukan Antrean Daring Prima Antri, Ini Caranya

Lebih lanjut, Ricky menyebut bahwa terkait dana desa, kementerian dalam negeri selalu berasumsi bahwa sudah ada dana desa untuk digunakan memperbaiki infrastruktur.

“Ketika kita mau menggiring anggaran provinsi untuk insfastruktur desa biasanya agak sulit, saat evaluasi selalu menyangkut dana desa,”pungkasnya (Fadilah)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================