polisi
Kepala polisi sektor (Kapolsek) Tanjungsari, Iptu Hartanto membeberkan kasus penemuan jasad seorang pria yang diketahui berinsial AD (55) tergantung di sebuah pohon mangga di Tanjungsari, Kabupaten Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kepala polisi sektor (Kapolsek) Tanjungsari, Iptu Hartanto membeberkan kasus penemuan jasad seorang pria yang diketahui berinsial AD (55) tergantung di sebuah pohon mangga di Tanjungsari, Kabupaten Bogor.

“Dari olah TKP yang kita lakukan, diketahui pria tersebut merupakan warga Kampung Kebon Jambe, Desa Antajaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, pria tersebut diduga depresi,” beber Hartanto kepada bogor-today.com, Selasa (12/7/2022).

BACA JUGA :  Sarapan dengan Pancake Pisang Sirup Maple yang Enak dan Simple

Sementara itu, saksi mata bernama Ujang menjelaskan, dirinya hendak menuju kebunnya, saat ditengah perjalanan ia menemukan pria dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

“Habis saya lihat saya laporkan ke pihak desa agar ditindak lebih lanjut ke pihak kepolisian,”pungkasnya.

Dikabarkan sebelumnya, AD (55) seorang pria paruh baya ditemukan tewas tergantung di pohon mangga di di Tanjungsari, Kabupaten Bogor. Kejadian tersebut membuat geger warga setempat.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Sayap Ayam Goreng Saus Asam Pedas yang Lezat dan Nikmat

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima wartawan, Selasa (12/7/2022) Kapolsek Tanjungsari, Iptu Hartanto menyebut peristiwa itu terjadi pada Senin (11/7/2022) sekitar pukul 07.30 WIB pagi.

============================================================
============================================================
============================================================