tirta pakuan
Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor melakukan perjanjian kerjasama dengan Universitas Pakuan (Unpak) dalam program Pendidikan, Pelatihan, Penelitian dan Pengembangan Teknologi serta Pengabdian kepada Masyarakat. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor melakukan perjanjian kerjasama dengan Universitas Pakuan (Unpak) dalam program Pendidikan, Pelatihan, Penelitian dan Pengembangan Teknologi serta Pengabdian kepada Masyarakat.

Pada pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh Rektor Unpak, Prof. Dr. Ir.H. Didik Notosudjono.,M.Sc., Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan, Rino Indira turut mendampingi Direktur Umum Rivelino Rizky dan Direktur Teknik Ardani Yusuf serta sejumlah pejabat struktural Tirta Pakuan.

BACA JUGA :  Enak dan Menyehatkan Tubuh, Ini Dia 5 Manfaat Konsumsi Sarang Burung Walet

Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan mengatakan bahwa Perumda Tirta Pakuan berkolaborasi dengan Universitas Pakuan untuk terus mengupdate apa yang dilakukan perusahaan. Itu dilakukan karena perusahaan kurang bisa mengambil keputusan jika tidak memiliki dasar akademik.

Selain itu Rino juga meminta pandangan-pandangan dari universitas terkait program-program yang dimilikinya.

“Mudah-mudahan kami bersinergi, berikhtiar untuk mencapai apa yang kami inginkan kedepan,” ungkap Rino kepada wartawan usai melakukan penandatanganan MOU di Gedung Rektorat Unpak, Rabu (13/7/2022).

BACA JUGA :  Kecelakaan Pemotor Tewas Mengenaskan Tergeletak di Jalan Poros Trans Sulawesi, Korban Tabrak Lari

Menurut Rino, Tirta Pakuan ini harus berekspansi sehingga banyak yang harus diskusikan, termasuk menciptakan Fisibility Study (FS) dengan fakultas ekonomi, harus melakukan kajian teknisnya dengan fakultas teknik, harus melakukan kajian tentang IT dan sebagainya.

============================================================
============================================================
============================================================