truk tangki Pertamina
Kondisi truk tangki Pertamina. Foto : Instagram @tmcpoldametro.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Beberapa potongan video yang memperlihatkan kecelakaan maut yang melibatkan truk tangki Pertamina beredar luas di media sosial. Dalam keterangan video disebutkan, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Cibubur arah Cileungsi, Kabupaten Bogor, Senin (18/7/2022).

“Hati-hati bagi yang melewati lampu merah CBD Citra Grand Cibubur. Informasi sementara, sembilan orang meninggal dan satu orang selamat,” tulis keterangan video yang diunggah akun Instagram @info_bogor_timur.

Akun tersebut juga turut mengungkapkan belasungkawa dan doa terhadap keluarga korban. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin,” tambahnya.

Mengutip dari Instagram resmi TMC Polda Metro Jaya, dijelaskan saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penanganan untuk mengurai arus lalu lintas yang padat di sekitar lokasi. Pengendara juga diimbau untuk sementara tidak melewati jalanan tersebut.

“16.40 truck tangki mengalami kecelakaan di Jalan Alternatif Cibubur arah Cileungsi Bogor. Saat ini masih penanganan Polri ada kepadatan arus lalu lintas, agar pengendara menghindari ruas jalan tersebut,” tulis keterangan @tmcpoldametro.

Dalam video tersebut juga tampak para korban yang didominasi pengendara roda dua masih tergeletah di badan jalan. Bahkan masih ada yang berada di bawah kolong truk tangki BBM. Sementara, Truk tangki berwarna merah itu juga terlihat hancur dibagian depan.

Sementara seorang relawan yang belum diketahui namanya meminta kepada petugas terkait untuk segera mengirimkan bantuan karena korban masih belum diveakuasi.

“Kondisi korban masih berada di bawah, mohon untuk unit yang free segera ke sini karena di sini membutuhkan unit,” pintanya.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan maut tersebut (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
BACA JUGA :  Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati Bogor Tahun 2023, Pj. Bupati Bogor Bersama DPRD Kabupaten Bogor Gelar Rapat Paripurna 
============================================================
============================================================
============================================================