permasalahan sampah
Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Daerah Pemilihan (Dapil) V, masa sidang III tahun anggaran 2021-2022 yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga Rakyat (GOR) Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Rabu (20/7/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Daerah Pemilihan (Dapil) V, masa sidang III tahun anggaran 2021-2022 yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga Rakyat (GOR) Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Rabu (20/7/2022) menjadi etalase permasalahan sampah  di wilayah perbatasan.

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor, Aan Triana Al’muharom menilai, Jasinga adalah etalase Kabupaten Bogor yang harus diperhatikan, terkait permasalahan sampah.  Aan menyarankan untuk memaksimalkan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yang ada, seperti TPA Galuga.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 17 Mei 2024

“Jasinga ini etalase kabupaten, karena  berbatasan langsung dengan wilayah lain, terkait masalah sampah, lebih baik memaksimalkan yang sudah ada seperti di Galuga,” ujar Aan.

Serupa dengan Aan, Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi PAN, Permadi Dalung meminta kepada Camat Jasinga untuk mencari solusi terkait permasalahan sampah yang kian hari semakin semrawut.

============================================================
============================================================
============================================================