pembangunan
Giat Reses Anggota DPRD Kabupaten Bogor, masa sidang III tahun anggaran 2021-2022 yang diselenggarakan di Graha PGRI Tenjo, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, pada Selasa (19/7/2022) kemarin.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) daerah pemilihan (Dapil) V Kabupaten Bogor, Dadeng Wahyudi soroti pembangunan insfratruktur di wilayah perbatasan, khususnya di Kecamatan Tenjo, Kecamatan Jasinga, dan Kecamatan Parungpanjang.

Hal itu Dadeng  utarakan pada giat Reses Anggota DPRD Kabupaten Bogor, masa sidang III tahun anggaran 2021-2022 yang diselenggarakan di Graha PGRI Tenjo, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, pada Selasa (19/7/2022) kemarin.

BACA JUGA :  Jadwal Pemberangkatan dan Pemulangan Jemaah Haji Indonesia 2024, Simak Ini

“Kita ingin wilayah-wilayah Kecamatan di perbatasan Bogor Barat ini seperti Kecamatan Jasinga, Kecamatan Parung dan lainya, khususnya Kecamatan Tenjo ini harus benar-benar diperhatikan. Terlebih sekarang APBD sedang dibahas,” ungkap Dadeng.

BACA JUGA :  Pelantikan Pengurus JJB 2024-2027 Siap Digelar, Berikut Susunannya

Terkait jarak tempuh, Dadeng yang juga Wakil Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan, bahwa hal tersebut tidak selayaknya menjadi alasan yang membuat Pemerintah Daerah (Pemda) enggan untuk meninjau secara langsung keadaan di wilayah tersebut.

============================================================
============================================================
============================================================