Viral, Moge Masuk ke Parit di Binjai

BOGOR-TODAY.COM, SUMUT – Video viral yang menunjukan satu unit sepeda motor gede (moge) masuk ke dalam parit besar. Video tersebut viral setelah diunggah oleh salah satu pengguna akun Instagram.

Peristiwa moge masuk parit terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Kota Binjai, Sumatra Utara (Sumut), pada Jumat (22/7/2022). Tampak moge jenis motor sport berkelir oranye teronggok di dasar parit.

Warga dan pengendara lain yang sedang melintas heboh dan heran melihat kejadian moge terperosok jatuh, sebab titi parit itu memiliki pembatas jalan.

Meski begitu, warga tetap berinisiatif menolong dengan mengangkat sepeda motor korban menggunakan tali. Sedangkan, pengendaranya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor Hari Ini, Selasa 7 Mei 2024

“Musibah kecelakaan tunggal sepeda motor masuk ke parit di Jalan Binjai hari ini 21/07/2022,” demikian keterangan akun tersebut.

Adanya peristiwa moge masuk ke parit dibenarkan Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi.

“Iya benar, ada pengemudi sepeda motor terjun ke parit besar di Binjai,” katanya.

Ia mengatakan, peristiwa terjadi Kamis (21/7/2022) pagi sekitar pukul 10.15 WIB. Pengendara sepeda motor Honda CBR BK 5874 RBA melintas dari arah Medan menuju Binjai.

“Pengendara berinisial SRZ (33) warga Jalan Ikan Arwana Binjai,” ungkap Junaidi.

BACA JUGA :  Untuk Pilkada yang Aman dan Damai, PCNU Kota Bogor Gelar Doa Bersama

Saat kejadian, SRZ diduga mengemudi dalam keadaan mengantuk sehingga sepeda motor mengalami ‘slip out of control’ di lokasi kejadian.

“Bergerak ke kiri lalu menabrak pembatas jalan sebelah kiri, selanjutnya terjatuh ke parit besar yang mengakibatkan korbannya mengalami luka,” ucapnya.

Korban menjalani perawatan di Rumah Sakit Djoelham Binjai. Ia mengalami luka memar kaki kanan, lecet tangan kanan dan tulang ekor diduga fraktur.

“Kecelakaan tunggal ini sudah mendapat penanganan dari Unit Gakkum Sat Lantas berikut mengamankan kenderaan yang terlibat laka ke Polres Binjai,” pungkasnya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================