Baim Wong
Paula dan Bonge. Foto : Instagram/@paula_verhoeven.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORBaim Wong dan sang istri Paula Verhoeven melalui PT Tiger Wong Entertainment mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai merek ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Itu dilakukan dalam upaya kepentingan layanan hiburan di bidang peragaan busana hingga pemberitaan di bidang fashion.

Namun, pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) yang dilakukan Baim Wong mendapat sindiran dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Melalui akun Instagram pribadinya @ridwankamil, Senin (25/7/2022) kang Emil sapaan akrabnya menyarankan Baim Wong agar membatalkan upaya mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai hak kekayaan intelektual di Kemenkumham.

“Nasehat saya, tidak semua urusan di dunia ini harus selalu dilihat dari sisi komersial. Saran saya, pendaftaran HAKI ke Kemenkumham dicabut saja,” tulis Emil seperti dilihat bogor-today.com

Ia juga mengingatkan tidak semua urusan yang ada di dunia harus selalu dilihat dari sisi komersial. Emil menganggap fenomena itu muncul secara spontan dan natural dari ide anak-anak muda.

BACA JUGA :  Cilacap Jateng Diguncang Gempa M4,9 Senin Pagi
============================================================
============================================================
============================================================