Komang
Ilustrasi gantung diri.

BOGOR-TODAY.COM, BALI – I Komang A, pemuda 19 tahun asal Banjar Dinas Muntigunung Kauh, Desa Tianyar Barat, Kubu, Karangasem, Bali ditemukan tewas tergantung di pohon jenis mete yang berdiri di belakang rumah orang tuanya, Senin (25/7/2022) malam lalu.

Melansir jpnn.com, Rabu (27/7/2022) Kepolisian dari Polsek Kubu masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kematian korban.

“Belum diketahui motif korban mengakhiri hidupnya,” ujar Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona.

BACA JUGA :  Edgar Rangga Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Fingerboard 2024

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, kata Nengah sebelum ditemukan tewas korban sempat meminta izin kepada itrinya untuk keluar mencari sinyal. Aktivitas itu biasa dilakukan korban pada malam hari jelang tidur lantaran jaringan telekomunikasi di wilayahnya kurang baik.

Namun, setelah sekian lama keluar rumah, korban tidak kunjung pulang, sehingga membuat khawatir sang istri. Lalu istri korban mencari suaminya dibantu orang tuanya.

Mereka kaget setelah mendapati korban gantung diri. Istri dan orang tua korban segera menurunkan I Komang A sambil berharap ada keajaiban. Namun, korban diketahui sudah meninggal dunia. Tim medis dari Puskesmas Kubu II dan Polsek Kubu segera turun ke tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Minggu 19 Mei 2024

“Dari hasil pemeriksaan medis, korban dipastikan tewas karena bunuh diri, namun motifnya masih dalam tahap penyelidikan, pasalnya korban sehari-harinya biasa saja,” kata Nengah. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================