korban kecelakaan odong-odong
Foto: Bahtiar Rifai/detikcom

BOGOR-TODAY.COM, BANTEN – Jumlah korban kecelakaan odong-odong di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Silebu, Serang, Banten, yang terjadi pada Selasa (26/7/2022) kemarin bertambah menjadi 34 orang yang sebelumnya hanya 31 orang.

Melansir jpnn.com, Rabu (27/7/2022) Kepala Bidang Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga menyebut dari 34 penumpang itu, sembilan di antaranya meninggal, 24 luka berat dan luka ringan, serta sopir.

BACA JUGA :  Roberto Callieri Jadi Komisaris Utama Hasil RUPST, Indocement Bakal Bagikan Dividen Rp308 Miliar

Untuk korban yang meninggal dunia, kata Shintodi evakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara. Adapun yang luka ringan serta luka berat ditangani di RS Hermina dan Puskesmas Pematang.

Sembilan korban tewas yang sudah dimakamkan itu seluruhnya perempuan, yaitu Saptiyah (51), Sawiyah (71), Saptanis (42 th), Kadilah (38) Sunenah (55), Yanti (22), Azzizatul Atiah (dua), Ismawati (delapan), dan Amanda (dua).

BACA JUGA :  Pencuri Sepeda Motor di Bogor Kepergok Warga, Pelaku Bawa Pistol Mainan

Penumpang dan sopir yang luka berat dan luka ringan sebanyak 24 orang, yaitu Elvira Ayu Hanifa (enam), Alina Fitriana ( tiga),Putri Keyla Septiana (dua), Kalila (dua), Amroh (29), dan Nadira (satu).

Selanjutnya, Hikmawati (26), Hanifah (lima), Firdha (empat), Aat Sumiyati (22) , Aini (tujuh bulan), Dea Ayu Saputri (tiga) dan Rizky Anugrah Ramadhani (tiga).

============================================================
============================================================
============================================================