Diduga Karena Faktor Ekonomi, Ibu Muda Nekat Curi Motor di Pasar Kemis Tangerang

BOGOR-TODAY.COM, TANGERANG – Mengaku mendesak karena urusan ekonomi, seorang ibu rumah tangga (IRT) yang diketahui berinisial MI (30) nekat mencuri motor, Ia berhasil ditangkap personel Polsek Pasar Kemis.

Aksi Pencurian motor milik pengunjung Pasar Tradisional Pasar Kemis, Desa Sindang Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang terparkir di luar pasar terjadi pada Rabu (20/7/2022) lalu.

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Zamrul Aini mengatakan, menurut keterangan saksi pelaku terlihat berada di area parkir langsung menghampiri salah satu motor yang ada di luar pasar.

BACA JUGA :  Menu Bekal dengan Telur Gulung Sayuran Andalan Keluarga Tercinta

“Dari keterangan saksi, dan rekaman kamera pengawas, pelaku ini lagi di area parkir kendaraan, terus berjalan ke area gerbang pintu pasar dan menghampiri salah satu motor yang sedang parkir di sana,” ujarnya, Selasa (26/7/2022).

BACA JUGA :  Warga Gunungsindur Bogor Digegerkan dengan Penemuan Seorang Pria Gantung Diri dalam Sebuah Gubug

Dalam video CCTV, pelaku tampak mengawasi situasi sekitar. Saat sudah merasa keadaan aman, pelaku membawa kabur salah satu motor yang terparkir.

“Kebetulan, kunci motor korban masih tergantung di stop kontak, jadi itu memudahkan pelaku untuk mengambil motor,” ujar Zamrul.

============================================================
============================================================
============================================================