Dengan syarat, bukan baju baru dan belum dicuci serta ada bau badan orang yang akan disihir. Apabila dengan cara ini tidak berhasil, maka dia akan menggunakan cara lain yaitu dengan meniupkan sihirnya ke dalam air kemudian dia berupaya agar orang yang akan disihirnya itu melangkah di atas air tersebut atau agar air yang sudah ditiup dengan sihirnya itu diletakkan dalam makanan dan minumannya.

Ada juga, yang menuliskan mantra-mantranya di sebuah kertas yang dilarutkan di air lalu dicampur pula dengan darah haid untuk diminumkan ke orang yang akan disihir atau untuk dicampurkan pada makanannya.

BACA JUGA :  Menu Bekal dengan Telur Gulung Sayuran Andalan Keluarga Tercinta

Kadang juga disiramkan di sekitar rumah si korban. Selain itu, ada yang menggantungkan jimat di atas pohon agar tertiup angin. Dan ada juga yang ditaruh di sayap burung agar orang yang disihir pergi meninggalkan suami/istrinya ke tempat burung itu terbang. Biasanya burung merpati putih.

Diganggu Setan Dasim Selain sihir, kadang perceraian yang tidak masuk akal dapat disebabkan oleh ulah bangsa jin (khususnya setan dasim) yang jatuh cinta terhadap seseorang.

BACA JUGA :  Marsinah, Aktivis yang Tewas Misterius saat Perjuangkan Hak Buruh

Sehingga mereka cemburu dan berusaha untuk memisahkan korban dari suami/istrinya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut tanda atau ciri-ciri rumah tangga seseorang yang diganggu oleh setan Dasim. Di antaranya:

  1. Suasana rumah selalu penuh dengan emosi
  2. Istri ataupun suami kerap berpikiran negatif
  3. Di dalam rumah selalu ada kemaksiatan
  4. Sulit khusuk ketika beribadah

Dan yang terpenting selalu berdoa kepada Allah untuk terhindar dari gangguan Setan Dasim dan gangguan sihir ini.

Wallahu A’lam

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================