Polresta Bogor Kota
Polresta Bogor Kota bersama Pemkot Bogor terus melakukan upaya peningkatan capaian vaksin booster terhadap masyarakat di tiga titik sentra vaksin dan satu vaksin mobile sebagai upaya jemput bola di titik-titik keramaian. Foto : Dok. Humas Polresta Bogor Kota.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORPolresta Bogor Kota bersama Pemkot Bogor terus melakukan upaya peningkatan capaian vaksin booster terhadap masyarakat di tiga titik sentra vaksin dan satu vaksin mobile sebagai upaya jemput bola di titik-titik keramaian.

Kepala Bagian Logistik (Kabag Log) Polresta Bogor Kota Komisaris polisi (Kompol) Pahyuniati sekaligus Penanggung Jawab gebyar vaksin Polresta Bogor Kota menyebutkan bahwa kegiatan grebeg vaksin tersebut sebagai upaya meningkatkan capaian target vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh atau imunitas masyarakat.

BACA JUGA :  Nasi Goreng Cumi dan Telur, Masakan Simple yang Menggugah Selera Keluarga

Menurutnya, ada tiga gerai vaksin yang disediakan di antaranya Mal Yogya Jalan Baru atau Yasmin, Mal BTM dan Alun-alun Kota Bogor.

Sementara, untuk diakhir pekan sebagai upaya menjemput bola diadakan vaksinasi di sentra keramaian seperti di kawasan Sempur.

BACA JUGA :  Begini Tata Cara dan Niat Puasa Syawal Selama 6 Hari

“Iya untuk dihari Sabtu dan Minggu kami mengadakan di Lapangan Sempur, dimana saat itu banyak masyarakat yang berolahraga. Dan kami harus tetap melakukan cek dan ricek dengan menggunakan barcode peduli lindungi untuk menunjukan bahwa mereka telah di vaksin booster,” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================