“Kita kolaborasi dengan PHRI Bike tour, lalu ada kegiatan Jagotret (jajan, gowes, motret), donor darah, festival produk lokal. Yang baru di tahun ini kita membuat help desk akta kelahiran untuk anak-anak dari keluarga yang kurang mampu, itu kita coba bantu,” bebernya.

Kemudian, lanjutnya, pemasangan kain memerah putihkan Lawang Salapan itu ditargetkan dua hari dan itu akan terus terpasang selama Agustus. Nanti dilepasnya awal September. “Ini kita bekerjasama dengan Damkar Kota Bogor dan dari Kopasgat,” terangnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 30 April 2024

Sementara di bendung Katulampa, sambung Irwan, akan dipasang bendera merah putih berukuran 25 meter sebanyak 3 buah. Itu dipasang di jembatan bendungan. “Ada tower juga yang kita cat merah putih, dicat ulang ya,” katanya.

“Kita semua di panitia cukup bergairah karena kita kan melihat pengalaman dua tahun kemarin kegiatannya banyak yang online. Nah, ini sekarang sudah bisa offline bisa saling ketemu lagi secara tatap muka,” ucapnya.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Indonesia, Dirut Tirta Pakuan: Dukung Perjuangan Anak Bangsa

“Sesuai misi dari FMP kita ingin membangkitkan rasa kebangsaan, rasa nasionalisme, jangan sampai karena pandemi rasa itu berkurang. Jadi, ini mengingatkan lagi. Kita jaga ini sama-sama dan tetap berhati-hati karena ini kan ada versi lain dari pandemi,” pungkasnya. (B. Supriyadi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================