Sejumlah pemikir dan intelektual dari berbagai negara di dunia Islam akan memberikan kuliah dalam sesi seminar, terutama: Prof. Dr. Muhammad Quraish Shihab, anggota MHM dan Menteri Agama RI (1998), Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Agama RI (2014 – 2019), Dr. Nazeer Ayyad, Sekretaris Jenderal Akademi Riset Islam di Al-Azhar Al-Sharif, Dr. Nahla Al-Saeedi, Kepala Pusat Pengembangan Pendidikan Mahasiswa Asing di Al-Azhar Al-Sharif, Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi, Gubernur Negara Tenggara Barat (2008 – 2018).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 16 Mei 2024

“MHM akan berpartisipasi – untuk pertama kalinya – dengan stan khusus dalam Islamic Book Fair di Indonesia 2022 M. Tujuannya, ikut mempromosikan perdamaian, mengkonsolidasikan nilai-nilai dialog dan toleransi dan membangun jembatan kerjasama antar manusia dari berbagai ras dan keyakinan,” katanya.

BACA JUGA :  Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah Hadiri Reform Knowledge Sharing

“Stan pameran MHM berlokasi di Hall A Jakarta Convention Center, Jakarta,” tuturnya.

Selain ikut untuk pertama kalinya dalam Islamic Book Fair di Indonesia, sebelumnya MHM juga berpartisipasi dalam Indonesia International Book Fair (IIBF) tahun 2018 dan 2021. IIBF bahkan memilih stan MHM sebagai yang terbaik dalam pameran tersebut. –(Net).

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================