Puncak peringatan
Polresta Bogor Kota turut serta dalam memeriahkan puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2022 di Taman Ekspresi, Minggu (31/7/2022). Foto : Dok. Humas Polresta Bogor Kota.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Polresta Bogor Kota turut serta dalam memeriahkan puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2022 di Taman Ekspresi, Minggu (31/7/2022).

Dengan mengusung tema ‘kuatkan sinergi tingkatkan prestasi, Kota Bogor cemerlang anak terlindungi, Indonesia maju’ Polresta Bogor Kota menghadirkan sosok si Pobo (Polisi Bogor). Tentu kehadirannya, menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak.

Sebagai informasi, karakter Si Pobo ini merupakan salah satu program dari Dikmas Satlantas Polresta Bogor Kota.

BACA JUGA :  Ravindra Titip Ribuan Bibit Pohon Ke Peserta Upacara Hardiknas di Sukajaya

Selain menghadirkan si Pobo, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Bogor Kota juga mengkampanyekan stop kekerasan kepada anak, dengan menyediakan stand layanan sosialisasi, edukasi bagi para orangtua atau pendamping anak.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro yang hadir dengan mengenakan pakaian karakter superhero marvel turut membagikan piala dan piagam kepada para pemenang lomba melukis.

BACA JUGA :  Sendi Fardiansyah Optimis 99 Persen Diajak Nasdem di Bursa Bacawalkot Bogor

Dalam momentum HAN ini Polresta Bogor Kota juga tetap mengingatkan kepada para orang dewasa, dan orangtua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Sedangkan untuk terus meningkatkan kekebalan kelompok atau heard imunity Polresta Bogor Kota juga membuka gerai vaksin secara mobile di Taman Ekspresi Kota Bogor selain tiga sentra vaksin di Mal BTM, Mal Yogya, dan Alun-alun Kota Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================