BOGOR-TODAY.COM, DEPOK – Peringatan HUT RI ke-77 wali Kota Depok, Mohammad Idris mengajak kepada seluruh warga maupun elemen untuk menyemarakkan peringatan kemerdekaan Indonesia.

Hal itu dituangkan Idris pada Surat Edaran Nomor: 003/368-PROKOPIM tentang Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 Tingkat Kota Depok.

Pada surat edaran Wali Kota Depok, meminta untuk mengibarkan bendera Merah Putih secara serentak. Pengibaran bendera dilakukan di lingkungan permukiman maupun perkantoran yang berada di wilayah Kota Depok.

BACA JUGA :  Halmahera Barat Maluku Utara Diguncang Gempa Bumi M 3,3

“Pengibaran bendera dilaksanakan sejak 1 Agustus hingga 31 Agustus,” tulis Idris, Selasa (2/8/2022).

Seluruh elemen dapat mengambil bagian pada peringatan hari Kemerdekaan Indonesia dengan memasang dekorasi, umbul-umbul, poster, spanduk, baliho atau hiasan lainnya di lingkungan secara serentak. Pemasangan dilaksanakan sejak 20 Juli sampai 31 Agustus 2022.

BACA JUGA :  Panas Siang Hari Paling Nikmat Menyantap Rujak Buah Bumbu Kecap Dijamin Bikin Melek, Ini Dia Cara Membuatnya

“Tema dan penggunaan logo HUT ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 serta desain turunannya, agar merujuk pada pedoman yang dapat diunduh pada situs resmi Kemerdekaan Sekretariat Negeri,” jelas Idris.

============================================================
============================================================
============================================================