BOGOR-TODAY.COM, BALI – Aksi pencurian oleh seorang pria terekam kamera CCTV tengah mencuri karung berisikan puluhan kilo ikan teri di Pasar Gianyar Bali. korban yang merupakan pedagang mengaku mengalami kerugian mencapai Rp4 juta.

Aksi yang terekam CCTV ini kemudian viral di media sosial, sementara rekaman CCTV tersebut memperlihatkan seorang pria mengenakan baju merah, helm, serta masker sedang mencuri karung yang berisikan ikan teri milik pedagang.

Ia terlihat santai saat mengambil karung-karung berisi ikan teri yang diletakkan oleh pedagang di bawah lapaknya.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Bayi di Sungai Ngelo Jepara, Pelaku Pembuang Masih Diburu

Menurut pedagang, total ikan teri miliknya yang hilang adalah sebanyak 7 karung dan mengalami kerugian cukup besar.

Pada saat kejadian, lapak dagangan dalam kondisi tutup dan pasar dalam situasi cukup sepi karena para pedagang sudah tutup.

“Tanggal 1 itu kan kita dikirim barang jam 12 siang, tapi di CCTV tanggal 1 sorenya itu sudah hilang. Tanggal 2-3 saya baru tahu barangnya hilang,” jelas Ni Kadek Budiasih sang pedagang.

“Yang jelas dengan kejadian tersebut, kami langsung melapor ke barisan petugas keamanan yang ada, memang pada saat itu petugas keamanan kan kami bagi,” ungkap I Nengah Nama Artawa, Kepala Pasar Gianyar.

BACA JUGA :  Pelosok Bandung Barat Diterjang Banjir Bandang hingga Longsor

“Mereka sudah berjaga, namun dalam situasi sedang apes kita ada hal-hal yang terjadi sampai seperti itu. Maka kami menegaskan kembali teman-teman dari petugas keamanan untuk lebih ketat untuk mengadakan pengawasan baik di luar maupun di dalam.” tutupnya.

Sementara pihak kepolisian dari Polsek Gianyar sudah melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi untuk menemukan pelaku. –(Net).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================