BOGOR-TODAY.COM, PEKANBARU – Sijago merah melalap habis  SMP Muhammadiyah di Dusun Petakur, Desa Sukadamai, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau. Kebakaran diduga akibat arus pendek.

Kebakaran yang terjadi di SMP Muhammadiyah itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Pihak TNI beserta polisi, Damkar dan warga berjibaku memadamkan api.

“Tidak lama setelah ada kebakaran, kita bersama warga melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya,” kata Babinsa Koramil 08 Tandun Kodim 0313/KPR Serka Marta Suryadi Jumat (5/8/2022).

Baca Juga :  Bumi Tegar Beriman Berduka,  Saat Ade Yasin Berjuang Dipersidangan

Setelah melakukan pemadaman secara manual di sejumlah gedung yang terbakar, tidak berapa lama tim pamdam datang ke lokasi. Secara bersama merakapun menjinakkan si jago merah . Akhirnya api berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Saat peristiwa kebakaran para siswa sudah pulang sekolah.

Baca Juga :  Mahasiswi Dianiaya Istri Driver Ojol di Pesanggrahan, Diduga Dituduh Pelakor

Dari pendataan, gedung yang terbakar adalah kantor, dua barak yang terdiri dari empat pintu. Untuk selanjutnya kasusnya ditangani pihak kepolisian. “Kerugian diperkirakan sekitar Rp1,2 miliar,” imbuhnya. –(Net).

Bagi Halaman