HIPMI
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor mengikuti upacara pengibaran bendera Merah Putih di Tugu Kujang, Kecamatan Bogor Tengah, Selasa (9/8/2022). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor mengikuti upacara pengibaran bendera Merah Putih di Tugu Kujang, Kecamatan Bogor Tengah, Selasa (9/8/2022).

Kegiatan pengibaran bendera dalam rangkaian acara Festival Merah Putih (FMP) ini dilakukan selama satu bulan penuh pada bulan Agustus 2022, dengan diikuti Sekretaris Umum FMP ke 7 Ridwan dan beberapa panitia.

Baca Juga :  Soal Transparansi Pokir, Ketua Komisi III Sepakat Dengan Usulan Kadin dan Pengusaha Kota Bogor

Ketua HIPMI Kota Bogor, Marwan Suherwan mengatakan, ini momen pertama saya ikut partisipasi di FMP Kota Bogor, sehingga bentuk sinergi bersama semua stakeholder terlebih dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia (RI) dilaksanakan upacara pengibaran bendera.

Baca Juga :  Disdik Kota Bogor Gelar Coaching Clinic Tata Kelola Pelaporan Dana BOS

“Tentunya, sesuai dengan semangat kami pejuang-pejuang pengusaha muda Indonesia. Selain itu ini bentuk kami juga sebagai pemuda untuk memberikan penghargaan kepada pahlawan dan bangsa,” ungkap Marwan kepada wartawan.