Kadin
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor berkolaborasi dengan Kamar Dagang dan Indsutri Indonesia (Kadin) Kota Bogor dalam memajukan pengusaha muda dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Bogor. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor berkolaborasi dengan Kamar Dagang dan Indsutri Indonesia (Kadin) Kota Bogor dalam memajukan pengusaha muda dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Bogor.

“Ini kunjungan pertama kami ke Graha Kadin, kami apresiasi kepada pengurus Kadin Kota Bogor periode dibawah Almer Faiq yang sudah merenovasi Graha Kadin ini,” ungkap Ketua HIPMI Kota Bogor, Marwan Suherwan kepada wartawan, Selasa (9/8/2022).

Baca Juga :  Ini Dia Kebiasaan Sederhana Agar Aging Gracefully, Simak Ini

Marwan memaparkan, tentunya kedepan Graha Kadin Kota Bogor akan menjadi wadah atau tempat semua organisasi Anggota Luar Biasa (ALB) dibawah Kadin untuk bisa bersinergi membangun satu visi kedepan yang memang satu tujuan.

“Pertemuan selanjutnya saya akan lebih intens berkomunikasi dengan Ketua Almer juga pengurus lain, mungkin dengan wakil ketua Kadin juga. Untuk program kerja kedepan masih belum ada. Nanti akan kami bahas apa yang bisa kami sinergikan dengan Kadin Kota Bogor kedepan untuk memajukan pengusaha muda dan UMKM Kota Bogor,” papar Marwan.