Sementara itu, Ketua Kadin Kota Bogor, Almer Faiq Rusydi menuturkan, apresiasi yang setinggi-tingginya dan terimakasih atas kunjungan perdana HIPMI Kota Bogor ke Graha Kadin Kota Bogor.

Dia mengatakan, Kadin Kota Bogor sebagai induk organisasi dan memiliki ALB salah satunya adalah HIPMI, akan berkolaborasi mengenai program kerja kedepan agar bisa bermitra secara baik dengan stakeholeder yang ada.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Jember, 2 Motor Adu Banteng Tewaskan 2 Orang, 2 Kritis

“Jadi, pembicaraan kami masih dalam Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) bagaimana kami menyatukan visi dan misi di dunia usaha juga program kerja. Mungkin kami akan bahas kedepan dengan wakil-wakil ketua lengkap semuanya,” ungkap Almer didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi Felix Martha dan Direktur Eksekutif Kadin Kota Bogor Bagus Maulana Muhammad.

BACA JUGA :  Sirkuit Rumpin Bakal jadi Semi Mandalika, Rampung Tahun 2025

Diketahui, Kadin Kota Bogor dan HIPMI Kota Bogor gencar menciptakan pengusaha-pengusaha muda Kota Bogor dan tentunya kedua organisasi ini selalu mendorong kemajuan UMKM Kota Bogor. Bahkan dimasa pandemi Covid-19 Kota Bogor juga kedua organisasi berperan aktif agar UMKM dapat bertahan. (Aditya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================