Kadin
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor berkolaborasi dengan Kamar Dagang dan Indsutri Indonesia (Kadin) Kota Bogor dalam memajukan pengusaha muda dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Bogor. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor berkolaborasi dengan Kamar Dagang dan Indsutri Indonesia (Kadin) Kota Bogor dalam memajukan pengusaha muda dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Bogor.

“Ini kunjungan pertama kami ke Graha Kadin, kami apresiasi kepada pengurus Kadin Kota Bogor periode dibawah Almer Faiq yang sudah merenovasi Graha Kadin ini,” ungkap Ketua HIPMI Kota Bogor, Marwan Suherwan kepada wartawan, Selasa (9/8/2022).

Marwan memaparkan, tentunya kedepan Graha Kadin Kota Bogor akan menjadi wadah atau tempat semua organisasi Anggota Luar Biasa (ALB) dibawah Kadin untuk bisa bersinergi membangun satu visi kedepan yang memang satu tujuan.

BACA JUGA :  Semangati Garuda Muda, Pj. Bupati Bogor Bersama Ribuan Warga Nobar Semi Final AFC di Plaza Selatan Stadion Pakansari

“Pertemuan selanjutnya saya akan lebih intens berkomunikasi dengan Ketua Almer juga pengurus lain, mungkin dengan wakil ketua Kadin juga. Untuk program kerja kedepan masih belum ada. Nanti akan kami bahas apa yang bisa kami sinergikan dengan Kadin Kota Bogor kedepan untuk memajukan pengusaha muda dan UMKM Kota Bogor,” papar Marwan.

Sementara itu, Ketua Kadin Kota Bogor, Almer Faiq Rusydi menuturkan, apresiasi yang setinggi-tingginya dan terimakasih atas kunjungan perdana HIPMI Kota Bogor ke Graha Kadin Kota Bogor.

Dia mengatakan, Kadin Kota Bogor sebagai induk organisasi dan memiliki ALB salah satunya adalah HIPMI, akan berkolaborasi mengenai program kerja kedepan agar bisa bermitra secara baik dengan stakeholeder yang ada.

BACA JUGA :  Mau Traveling Kemana? Ini Dia Daftar 10 Hotel Terbaik di Dunia 2024, Dijamin Tak Mengecewakan

“Jadi, pembicaraan kami masih dalam Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) bagaimana kami menyatukan visi dan misi di dunia usaha juga program kerja. Mungkin kami akan bahas kedepan dengan wakil-wakil ketua lengkap semuanya,” ungkap Almer didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi Felix Martha dan Direktur Eksekutif Kadin Kota Bogor Bagus Maulana Muhammad.

Diketahui, Kadin Kota Bogor dan HIPMI Kota Bogor gencar menciptakan pengusaha-pengusaha muda Kota Bogor dan tentunya kedua organisasi ini selalu mendorong kemajuan UMKM Kota Bogor. Bahkan dimasa pandemi Covid-19 Kota Bogor juga kedua organisasi berperan aktif agar UMKM dapat bertahan. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================