Tomohon International Flower Festival
Perhelatan Tomohon International Flower Festival 2022 atau lebih dikenal dengan TIFF 2022 resmi dimulai, Senin (8/8/2022). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, TOMOHON –Tomohon International Flower Festival 2022 atau lebih dikenal dengan TIFF 2022 resmi dimulai, Senin (8/8/2022)

Mengusung tema ‘Tomohon Greets The World’ akan berlangsung hingga Minggu (14/8/2022) mendatang.

Ketua Umum panitia pelaksana TIFF 2022 Vonny Josefien Pangemanan menargetkan 65 ribu wisatawan dalam pelaksanaan TIFF 2022. Tak hanya itu, ia juga mengatakan untuk di platform media sosial menargetkan 1 juta views live streaming selama berlangsungnya kegiatan.

BACA JUGA :  Kurangi Overthinking dengan Lakukan 6 Kebiasaan Ini

“Selain itu target lain adalah dengan mengenalkan potensi alam, bunga, kuliner, budaya dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM),”Ujar Vonny dalam keterangan tertulisnya yang diterima wartawan, Selasa (09/08/2022).

Vonny mengakui situasi pandemi, merupakan tantangan tersendiri dalam usaha menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung ke Tomohon dalam gelaran TIFF pada 8-14 Agustus mendatang.

“Namun kami tetap optimis target untuk kunjungan wisatawan baik dalam dan luar negeri bisa mencapai 65 ribu. Dimana dengan harapan selain iven TIFF  dilengkapi dengan potensi kearifan lokal yang ada bisa memberi dampak terlebih ekonomi bagi Tomohon,” kata Vonny.

BACA JUGA :  10 Manfaat Sawi Putih Untuk Kesehatan Tubuh

Sementara itu Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut mengatakan jika perhelatan TIFF pada tahun 2022 ini memiliki makna besar untuk daerah karena Tomohon merupakan kota kecil yang diberkati dan harus memberikan yang terbaik buat warganya.

============================================================
============================================================
============================================================