Tidak Mau Sekolah Karena Sudah Ada Firasat, Siswa SD di Deli Serdang Dibunuh Paman

BOGOR-TODAY.COM, SUMUT – Peristiwa berdarah yang dialami seorang siswa kelas VI SD berinisial SRB (10) terjadi di ruang kelas Yayasan Baiti Jannati, di Jalan Murai, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (9/8/2022).

Nasib nahas yang dialami SRB tewas bersimbah darah ditikam saat sedang belajar. Pelaku yang menikam korban hingga tewas adalah pamanya sendiri.

Pelaku kemudian kabur meninggalkan lokasi usai membunuh korban. Pihak sekolah lalu menghubungi keluarga korban.

Baca Juga :  Resep Membuat Puding Cokelat Roti Tawar

“Aku yang antar dia bang, naik becak,” kata kakak korban Nadia (24).

Nadia lalu kembali pulang ke rumahnya setelah mengantar adiknya. Sekitar pukul 08.30 WIB, pihak sekolah menghubunginya dan menyampaikan kalau adiknya meninggal.

Nadia langsung menghubungi ayahnya dan bergegas pergi ke sekolah setelah mendengar kabar tersebut. Ia mengatakan, pelaku beraksi saat adiknya baru saja membuka buku hendak mulai belajar di ruang kelas.

Baca Juga :  Inilah Makanan yang Perlu Dihindari Jika Tak Ingin Keringat Bau, Simak Ini!

“Pelaku datang dari arah belakang sekolah, masuk ke sekolah langsung menusuk adik saya pakai pisau disini (bagian dada dan perut),” ujarnya.

“Pelaku paman sendiri. Sudah beberapa kali mengancam keluarga kami, tapi saya gak tahu apa sebabnya,” sambungnya.

Sebelum kejadian, kata Nadia, korban seolah memiliki firasat kejadian ini. Korban sudah menyatakan tidak mau pergi sekolah.