Albani Riski
Jasad Albani Riski Oktara, bocah 11 tahun ditemukan tak bernyawa setelah dinyatakan hilang saat berenang di Sungai Ciliwung pada Kamis (11/8/2022) sekitar pukul 13.00 WIB. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORAlbani Riski Oktara, bocah 11 tahun ditemukan tak bernyawa setelah dinyatakan hilang saat berenang di Sungai Ciliwung pada Kamis (11/8/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Jasad Albani ditemukan Tim SAR gabungan, Jumat (12/8/2022) sekitar pukul 09.35 WIB.

Kepala Kantor SAR Jakarta sebagai SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR, Fazzli menyebut Korban ditemukan oleh tim penyelam di kedalaman kurang lebih empat meter dengan radius 20 meter dari lokasi kejadian.

BACA JUGA :  Terlalu Banyak Konsumi Teh Lemon Ternyata Miliki Efek Samping, Simak Ini

“Korban langsung dievakuasi ke rumah duka untuk proses selanjutnya oleh pihak keluarga,” Ungkap Fazzli dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan.

Menurut, Fazzli Tim SAR gabungan mulai melakukan upaya pencarian dengan mengerahkan personil serta perlengkapan dan membagi area pencarian menjadi tiga lokasi.

Fazzli menjelaskan bahwa pencarian korban dilalukan oleh tiga tim. Tim pertama melakukan pencarian dengan menyisir di sepanjang aliran Sungai Ciliwung menggunakan perahu karet hingga radius lima kilometer dari lokasi kejadian, lalu tim kedua melakukan pencarian dengan pengamatan secara visual melalui jalur darat di bantaran Kali Ciliwung hingga radius empat kilometer dari lokasi kejadian, dan tim ketiga melakukan pemasangan rescue net (jaring).

BACA JUGA :  Rapat Paripurna Terakhir Bima Arya - Dedie Rachim, Sahkan 2 Perda

“Setelah itu dilanjutkan dengan proses penyelaman dengan kedalaman empat meter dengan radius 20 meter dari lokasi kejadian,” jelasnya. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================