BOGOR-TODAY.COM, KALSEL – Pelecehan seksual  terjadi di Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Seorang gadis 15 tahun menjadi sasaran pelecehan seksual oleh tiga pemuda.  Korban dibawa jalan-jalan oleh temannya sebelum disetubuhi tiga lelaki di Desa Muara Asam-Asam.

Ironisnya, teman-teman lainnya yang mengetahui aksi bejat itu malah tertawa. Kasus tersebut diungkapkan Muhammad Zaki sebagai perwakilan keluarga korban, Jumat (12/8/2022).

Zaki mengatakan peristiwa yang akan membekas dalam ingatan US (15 tahun) itu terjadi pada Sabtu 23 Juli 2022 sekitar pukul 15.00 wita di salah satu rumah di Jalan Ujung Gosong, Desa Muara Asam-Asam, Kecamatan Jorong.

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-17 Kalahkan Guam 14-0

Korban warga Desa Muara Kintap, Kecamatan Kintap itu awalnya berkenalan dengan seorang wanita NL warga Desa Muara Asam-Asam, kemudian NL mengajak US jalan-jalan ke Pantai Asmara.

Korban US menerima ajakan NL, karena jarak Desa Muara Kintap dan Muara Asam-Asam cukup jauh sekitar 35 kilometer, NL kemudian meminta SY untuk menjemput US sesuai dengan lokasi yang diberikan US melalui pesan whatsapp.

Setelah dijemput dengan motor, korban dibawa ke Pantai Asmara, yang berada di Desa Muara Asam-Asam. Di obyek wisata itu sudah menunggu NL, AS dan IQ. Mereka pun ngobrol bersama sampai akhirnya NL mengajak US ke rumah AS untuk melanjutkan ngobrol. Tanpa curiga US mengikuti ajakan NL.

Baca Juga :  Cara Mencegah Penyebaran Amandel yang Perlu Diketahui dan Hindari

“Menurut pengakuan korban mereka sempat ngobrol beberapa saat di pekarangan rumah AS,” kata Zaki menceritakan keterangan yang diberikan korban.

Selang beberapa lama di rumah AS, tiba-tiba SY menyeret US masuk ke kamar, wanita belia itu tidak dapat berontak saat diseret. Sementara NL, AS dan IQ tetap berbincang tanpa menghiraukan teriakan US.