BOGOR-TODAY.COM, BEKASI – Beben Sulaeman (31), seorang Pria menjadi korban begal saat hendak pulang kerja, di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Kampung Cibuntu Bojong, Desa Gandasari, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi sempat viral di media social.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno menerangkan, pelaku melakukan perbuatan tersebut dengan cara memepet korban di saat situasi sepi, kemudian membacok korban dari belakang dengan menggunakan senjata tajam (celurit) hingga korban terjatuh dan terluka lalu pelaku mengambil sepeda motor korban.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 16 April 2024

“Awal mula kejadian Pada hari Rabu tanggal 10 Agustus 2022 sekira jam 02.30 WIB saat korban pulang bekerja dengan mengendarai sepeda motor seorang diri dari Bekasi ke arah Cikarang melalui jalur Jalan Raya Inspeksi Kalimalang,” kata Kompol Sutrisno. saat di konfirmasi, Sabtu, (13/8/2022).

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Lansia Terlungkap Gegerkan Warga Kota Padang

Sutrisno juga menuturkan, setiba di lokasi korban tiba-tiba dipepet dari arah belakang datang sepeda motor yang berisi dua orang pemuda yang langsung memepet korban dari sebelah kiri.

“Lalu pelaku yang dibonceng menarik tas punggung yang dipakai korban kemudian korban berusaha ngegas sepeda motornya namun sepeda motor korban tiba tiba mati,” tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================