Lanjut Kapolsek, pelaku yang dibonceng tersebut mengeluarkan sebilah celurit yang kemudian diayunkan kearah korban hingga mengenai tas dan punggung korban sebelah kiri kemudian korban terjatuh.

“Korban sempat berusaha melarikan diri karena pelaku berusaha mengejar korban sambil memegang sebilah celurit selanjutnya pelaku membawa pergi sepeda motor milik korban,” kata Kapolsek.

Saat itu juga, korban langsung melaporkan ke Polsek Cikarang Barat yang kemudian oleh anggota piket korban di bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan pengobatan. “Akibat kejadian ini korban mengalami luka robek pada punggung dengan 4 jahitan,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Mau Traveling Kemana? Ini Dia Daftar 10 Hotel Terbaik di Dunia 2024, Dijamin Tak Mengecewakan

Kasus tersebut ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat, dan menindaklanjuti, dengan mendatangi lokasi kejadian serta melakukan cek TKP mencari saksi disekitar yang melihat kejadian tersebut, dan melakukan penyisiran dan pengecekan CCTV sebelum dan sesudah TKP untuk mengetahui ciri ciri pelaku.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria Bertato di Pantai Imorenggo

“Kami melakukan pencarian barang bukti yg diduga ditinggalkan pelaku melakukan interogasi di TKP terhadap saksi mengamankan barang bukti ke Polsek Cikarang Barat untuk penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. –(Net).

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================