BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Kasus pencurian cokelat yang dilakukan oleh seorang ibu yang bermobil mercy di Alfamart  masih menjadi sorotan. Dukungan terus datang kepada si pegawai minimarket menyusul video viral saat ia meminta maaf usai mendapat ancaman akan dilaporkan untuk kasus UU ITE.

Termasuk seorang pengacara kondang, Hotman Paris. Melalui unggahan di Instagram, Hotman Paris menyatakan siap mendukung dan membela pegawai minimarket tersebut.

BACA JUGA :  Tape Ketan Ternyata Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Simak Ini

Hotman paris juga menyarankan kepada pegawai tersebut untuk segera menghubungi dirinya.

“Halo Hotman lagi di Bali baca semua DM-DM yang datang ke Hotman mengadu tentang pegawai Alfamart. Halo pagawai Alfamart kamu hubungi saya, jangan takut, saya siap bela kamu gratis. Lawan! Salam Hotman Paris dari bali. Alfamart, lawan,” ujar Hotman Paris di Instagram pribadinya pada Senin (15/8/2022).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 19 April 2024

Tak lama setelahnya, Hotman Paris mengunggah sebuah pesan dari asistennya yang menginformasikan bahwa Hotman telah ditunjuk oleh pihak Alfamart untuk menjadi kuasa hukum dalam masalah ini.

“Pak, mau announce untuk Alfamart menunjuk bapak sebagai kuasa hukum untuk ambil tindakan hukum,” tulis sang asisten yang kemudian diunggah oleh Hotman Paris.

============================================================
============================================================
============================================================