BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Kasus pencurian cokelat yang dilakukan oleh seorang ibu yang bermobil mercy di Alfamart  masih menjadi sorotan. Dukungan terus datang kepada si pegawai minimarket menyusul video viral saat ia meminta maaf usai mendapat ancaman akan dilaporkan untuk kasus UU ITE.

Termasuk seorang pengacara kondang, Hotman Paris. Melalui unggahan di Instagram, Hotman Paris menyatakan siap mendukung dan membela pegawai minimarket tersebut.

Hotman paris juga menyarankan kepada pegawai tersebut untuk segera menghubungi dirinya.

“Halo Hotman lagi di Bali baca semua DM-DM yang datang ke Hotman mengadu tentang pegawai Alfamart. Halo pagawai Alfamart kamu hubungi saya, jangan takut, saya siap bela kamu gratis. Lawan! Salam Hotman Paris dari bali. Alfamart, lawan,” ujar Hotman Paris di Instagram pribadinya pada Senin (15/8/2022).

BACA JUGA :  Ini Lokasi SIM Keliling di Kota Bogor, Rabu 27 Maret 2024

Tak lama setelahnya, Hotman Paris mengunggah sebuah pesan dari asistennya yang menginformasikan bahwa Hotman telah ditunjuk oleh pihak Alfamart untuk menjadi kuasa hukum dalam masalah ini.

“Pak, mau announce untuk Alfamart menunjuk bapak sebagai kuasa hukum untuk ambil tindakan hukum,” tulis sang asisten yang kemudian diunggah oleh Hotman Paris.

“Saat ini Alfamart sedang mempersiapkan langkah hukum dan telah menunjuk Hotman Paris Hutapea,” begitu yang tertulis dalam unggahannya yang lain.

Hal yang sama juga disampaikan oleh perwakilan dari Alfamart. Pihaknya menyatakan akan mendukung sepenuhnya karyawannya dalam kasus ini.

“Menanggapi peristiwa pencurian yang terjadi di toko Alfamart Sampora, Tangerang Selatan, pada Sabtu 13 Agustus yang lalu, saya mewakili manajemen Alfamart menyatakan dan menegaskan bahwa perusahaan sepenuhnya mendukung karyawan kami yang berdasarkan investigasi awal, menjalankan tugasnya sesuai prosedur,” kata Solihin, Corporate Affair Director PT Sumber Alfaria Trijaya TBK, yang juga diunggah ulang oleh Hotman Paris.

BACA JUGA :  Wajib Tahu Ini, 6 Manfaat Jahe Merah bagi Tubuh

Tunjuk Hotman Paris

Lewat video tersebut pula, pihak Alfamart mengumumkan bahwa pihaknya sudah menunjuk kantor hukum Hotman Paris untuk mengawalnya dalam kasus ini.

“Kami menolak tindakan intimidasi terhadap karyawan yang telah berupaya menjalankan tugasnya dengan baik. Alfamart telah menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum kami,” tutupnya. –(Net).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================