Resto Kebun Teduh
Resto Kebun Teduh yang berlokasi di Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORResto Kebun Teduh yang berlokasi di Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, merupakan resto favorit para pemburu kuliner ini menawarkan konsep outdor dengan suasana sejuk, dengan pemandangan alam yang asri. Terlebih jika siang menuju sore hari, suasananya membuat pengunjung betah berlama-lama.

Selain disuguhkan dengan pemandangan alam, Resto Kebun Teduh yang baru saja re-opening ini juga menghadirkan venue baru serta menu makanan dan minuman baru yang diracik dari profesional chef juga profesional mixologist.

Baca Juga :  Remaja asal Rasau Jaya Ditangkap Polisi Usai Curi Sepeda Motor
Resto Kebun Teduh
Resto Kebun Teduh yang berlokasi di Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Foto : Istimewa.

Owner Resto Kebun Teduh, Ratnaningsih Dasahasta, menyebut bahwa venue baru yang dihadirkan di re-opening ini bernama Semilir Kilen (coffee bar), lalu perluasan area Kawuryan juga perluasan area Selo Tirto dengan luas keseluruhan resto kurang lebih 5000 meter persegi.

“Untuk masakan, kami sajikan masakan authentic Indonesia, yang disajikan secara modern dan diolah secara profesional oleh Chef yg berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang kulinari profesional,” ujar Nana sapaan akrbanya kepada wartawan, Kamis (18/8/2022).

Baca Juga :  Manchester City Keluar Sebagai Pemenang dalam Derby Manchester

Sementara, untuk memanjakan pengunjung, Resto Kebun Teduh menawarkan promo dengan mengusung ‘Thematic Weekend’ yang akan menyajikan masakan khas dari daerah tertentu yang akan diangkat satu persatu dari seluruh Nusantara.

“Alhamdulillah, yang setiap harinya yang hadir hampir rata-rata dari semua kalangan, dan untuk acara atau giat yang sifatnya gathering lebih sering dari instansi pemerintahan,” tandasnya.