PTM
PTM di Kota Bogor Digelar September 2022 Mendatang.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Rencana Pembelajaran tatap muka (PTM) untuk tingkat SD dan SMP dengan kapasitas 100 persen akan dilakukan pada September 2022 mendatang.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor, Hanafi mengatakan, PTM 100 persen tersebut bisa dilaksanakan setelah melalui pembahasan dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor.

“Rencana kita PTM 100 persen bulan september. Sampai hari ini PTM di Kota Bogor masih dengan kapasitas 50 persen,” kata Hanafi kepada wartawan, Senin (22/8/2022).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 20 April 2024

“Tapi sambil berjalan saya koordinasi sama Dinkes memungkinkan atau tidak. Sebelumnya akan saya laporkan dulu secara berjenjang, konsultasikan sama Dinkes terkait masukan-masukan untuk melaksanakan PTM, dan kita akan melaporkan ke pak wali yang sampai hari ini masih ketua Satgas Covid-19,” tambahnya.

BACA JUGA :  Kurangi Peradangan Pada Tubuh, Ini Dia Buah Terbaik yang Bisa Dikonsumsi

Hanafi menjelaskan, jika mengacu pada Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pendemi Covid-19, Kota Bogor memungkinkan untuk dilaksanakan PTM 100 persen. Hanya saja, dirinya sampai saat ini belum mengambil kebijakan itu.

============================================================
============================================================
============================================================