25 personel grup C
25 personel grup C Pasukan Pengawal Presiden (Paspamres) yang terdiri dari empat Bintara, 20 Tamtama serta satu pimpinan pasukan dari perwira menggelar pengibaran bendera merah merah putih di Tugu Kujang, Kota Bogor, Selasa (23/8/2022). Foto : B. Supriyadi/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR25 personel grup C Pasukan Pengawal Presiden (Paspamres) yang terdiri dari empat Bintara, 20 Tamtama serta satu pimpinan pasukan dari perwira menggelar pengibaran bendera merah putih di Tugu Kujang, Kota Bogor, Selasa (23/8/2022).

Pengibaran bendera merah putih tersebut merupakan dalam rangkaian Festival Merah Putih (FMP) yang digelar sejak awal Agustus 2022.

Baca Juga :  Resep Masakan Lumpia Udang Mayo

“Kita mempersiapkan ini setelah mendapat undangan dari panitia Festival Merah Putih. Untuk kegiatan rutin di satuan juga kita tetap laksanakan setiap hari Senin dalam satu Minggu,” ungkap komandan upacara sekaligus Komandan Perwira urusan personil Grup C Paspamres, Lettu CPM Yuli Adriansyah kepada wartawan.

Baca Juga :  Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Saksikan Bogor Street Festival CGM 2023

Menurutnya, kegiatan Festival Merah Putih perlu dilakukan rutin setiap tahunnya. Sebab, dapat mengakomodir masyarakat sekitar yang tidak bisa melaksanakan upacara.