BOGOR-TODAY.COM, SORONG – Longsor menimpa sebuah rumah di Jalan Tanjung batu kelurahan Pal Putih. Distrik Sorong Barat, Kota Sorong, Papua Barat. Hal ini terjadi karena hujan deras yang melanda wilayah Kota Sorong sejak Senin 22 Agustus 2022 malam hari hingga Selasa (23/8/2022) dini hari tadi sehingga menyebabkan musibah tanah longsor.

Akibatnya, dua warga meninggal dunia yakni seorang ibu rumah tangga dan seorang anaknya. Sementara suami korban dilaporkan mengalami luka ringan.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Beri Wadah Pelajar Adu Bakat dan Kreativitas Melalui Semarak Hardiknas

Korban meninggal atas nama Nur (39) dan sang anak bernama Fadil (laki-laki, 9 tahun) pelajar SD Mujahidin Kota Sorong. Sedangkan suami korban Haryanto mengalami luka ringan. Seluruh korban sudah di evakuasi

Menurut Bhabinkamtibmas, Kelurahan Rufei Rufei, Bripka Jefry Yelimpo musibah longsor terjadi dua kali pada malam hingga dini hari tadi. Di mana, korban pertama yang ditemukan adalah suami dari korban meninggal dunia bernama Haryanto.

BACA JUGA :  Lombok Barat NTB Diguncang Gempa Terkini M5,2, Tak Berpotensi Tsunami

Longsor terjadi dua kali, longsor pertama sekitar pukul 23.30 WIT dan longsor kedua terjadi pada pukul 02.00 WIT dini hari. Yang ditemukan warga, pertama itu suami dari korban yakni bApak Haryanto.” ujar Bripka Jefry Yelimpo yang ditemui MPI, Selasa pagi.

============================================================
============================================================
============================================================