Lanjut Bripka Jefry, proses evakuasi terhadap seluruh korban ini terkendala adanya aliran listrik yang masih menyala di rumah korban, pihaknya kemudian melakukan koordinasi dengan pihak PLN untuk segera memadamkan aliran listrik dan proses evakuasi kepada para korban bisa dilakukan. Di mana, untuk dua kota yakni ibu dan anak ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Setelah suaminya ditemukan dalam kondisi selamat dan mengalami luka-luka, warga hendak menolong korban lainnya, namun karena lokasi kejadian atau rumah korban masih dialiri listrik, makanya proses evakuasi untuk dua korban sedikit mengalami kendala. Kami lalu meminta bantuan pihak PLN untuk memadamkan arus listrik di sekitar rumah korban yang tertimbun longsor untuk mengindari adanya korban saat evakuasi. Kedua korban akhirnya berhasil dievakuasi oleh warga setempat di mana kondisi korban dinyatakan meninggal dunia, yakni Nur dan anaknya Fadil,” ujar Bripka Jefry.

BACA JUGA :  Surat Edaran Soal Study Tour, Pj Wali Kota Bogor Imbau Kegiatan di Dalam Kota

Seluruh korban menurut Bripka Jefry sudah dievakuasi ke rumah sakit setempat.

Bripka Jefry mengimbau masyarakat di sekitar wilayah kelurahan Rufei untuk waspada dan menghindari rumah warga yang rawan mengalami musibah longsor. –(Net).

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================