Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bogor R. Irwan Purnawan. Foto : Dokumen BKPSDM.
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bogor, R. Irwan Purnawan. Foto : Dokumen BKPSDM.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bogor berencana akan melakukan pemecatan sementara terhadap Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Sekdisdagin) Sumardi.

Namun terkait pemecatan itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Bogor, R. Irwan Purnawan akan meminta izin terlebih dahulu kepada Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan.

BACA JUGA :  Ravindra Airlangga : Saya Siap Jadi Ketua Tim Pemenangan Jaro Ade Sampai Jadi Bupati Bogor

“Tentu kami akan berkomunikasi terlebih dahulu terkait pemberhentian sementara, karena yang menandatangani Plt Bupati, jadi besok kita konsultasi sekaligus minta izin kepada Bupati,”ujar Irwan kepada wartawan, Rabu (24/08/2022).

Selain akan berkoordinasi dengan Bupati, Irwan juga menyebut akan mengutus stafnya untuk konsultasi kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Badan Kepegawaian Negara (BKN).

BACA JUGA :  Sedang Perbaiki Rem, Sopir Truk di Semarang Tewas usai Terlindas Kendaraan Sendiri

“Besok Kepala Bidang aatau Kabid akan konsultasi ke Kemendagri dan BKN perihal ini (Sumardi, red),”tambahnya.

============================================================
============================================================
============================================================