IUQI
Institut Ummul Quro Al-Islami (IUQI) Bogor menggelar prosesi wisuda terhadap 202 wisudawan angkatan ke-2 Tahun Akademik 2021/2022 di Braja Mustika, Rabu (24/8/2022). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Institut Ummul Quro Al-Islami (IUQI) Bogor menggelar prosesi wisuda terhadap 202 wisudawan angkatan ke-2 Tahun Akademik 2021/2022 di Braja Mustika, Rabu (24/8/2022).

Rektor Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor (IUQI) Dr. Saiful Falah, M.Pd.I menyebut, wisuda Institut Ummul Quro Bogor ke-2 ini digelar secara luring atau tatap muka, dengan menghadirkan orang tua atau wali wisudawan, dengan ketentuan satu wisudawan hanya didampingi dua orang tua atau wali.

BACA JUGA :  Ibu Menyusui Harus Tahu! Ini Dia Efek Samping Jika Bayi Kurang ASI

“Wisuda kali ini sangat spesial, bukan hanya karena tempatnya di Braja Mustika tapi juga karena wisuda kali ini dihadiri beberapa pejabat daerah,” ungkap Rektor Saiful kepada wartawan.

Namun demikian, kata dia, wisuda ke-2 ini tetap diselenggarakan dengan kehati-hatian dan kewaspadaan tinggi serta patuh pada protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

BACA JUGA :  Kurangi Overthinking dengan Lakukan 6 Kebiasaan Ini

“Misalnya dalam bentuk kewajiban pemakaian masker dan pembatasan jumlah orang tua atau wali wisudawan yang hadir dalam gedung Braja Mustika,” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================