BOGOR-TODAY.COM, BEKASI – Video aksi sekelompok remaja bermotor yang melakukan konvoi sambil membawa senjata tajam, viral di media sosial. Hampir setiap remaja yang dibonceng memamerkan senjata tajam jenis celurit panjang.

Aksi tersebut terjadi di Jalan Baru Cipendawa, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/8/2022) sekira pukul 04.00 WIB.

Seorang pengguna jalan yang melintas di lokasi, sempat merekam aksi konvoi remaja tersebut dan langsung viral usai diposting di media sosial. Sang perekam menduga para remaja tersebut merupakan kelompok gangster.

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari belum bisa berkomentar banyak karena masih dalam penelusuran petugas.

“Masih ditelusuri,” singkatnya saat dikonfirmasi Liputan6.com.

Sementara itu, belasan remaja yang masih berstatus pelajar yang diduga hendak tawuran di kawasan Green Lake City (GLC) Kota Tangerang, diamankan Polres Metro Tangerang, Minggu 19 Juni 2022 lalu.

BACA JUGA :  Resep Membuat Tumis Tahu Kuning dan Tauge, Lauk Praktis dan Sederhana di Tanggal Tua

Tujuh unit sepeda motor yang digunakan untuk konvoi dan enam senjata tajam (sajam) berbagai jenis diamankan dari geng motor tersebut. Aksi tersebut terjadi di jalan Sandong Raya, Pondok Pucung, Karang Tengah, Kota Tangerang.

============================================================
============================================================
============================================================