BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – GRD (28), seorang perempuan tewas pasca melompat dari lantai 7 Mal Kuningan City, Setiabudi, Jakarta Selatan semalam. Diduga, korban nekat melompat untuk bunuh diri karena mengalami tekanan mental.

“Keterangan saksi dan dari CCTV diduga korban bunuh diri karena tekanan mental,” ujar Kanit Reskrim Polsek Setiabudi, Kompol Suparmin saat dikonfirmasi, Rabu (24/8/2022).

Supirman menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Selasa, 23 Agustus 2022 kemarin, korban melakukan aksi nekat bunuh dirnya dengan melompat dari lantai 7 parkiran gedung tersebut. Sebelumnya, korban sempat mencoba bunuh diri pula, hanya saja urung dilakukan.

BACA JUGA :  Penutupan Akses Jalan Oleh Plaza Jambu Dua, Pemkot Sebut Itu Jalan Umum

“Keterangan saksi dari pagi itu dia sudah ngechat temannya, dia ngirimin sudah di pinggir, gitu cuma belum ada nyali. Terus dibilang temannya jangan nekat, tak lama chat temannya disuruh satpam (saat di pinggirin gedung), lalu dia balik kosan,” tuturnya.

Lantas pada malam harinya, kata dia, korban justru kembali ke lokasi hingga akhirnya dia nekat melompat dari lantai 7 tersebut. Dari rekaman CCTV, sebelum melompat korban sempat menaruh handphone-nya di tempat dia hendak melompat.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 15 Mei 2024

Saat ini, polisi masih mendalami lebih lanjut terkait peristiwa itu. “Jenazah dibawa ke RSCM guna keperluan visum. Ada dua saksi yang kami periksa yang melihat saat korban melompat, Cleaning Service sempat dari jauh dan mau diselamatkan tapi korban malah lompat,” katanya. –(Net).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================