Sementara, anggota komisi V DPR RI Mulyadi mengapresiasi even olahraga tersebut. Menurutnya, even Cycling de Jabar 2022 dapat mempromosikan keindahan alam yang menakjubkan di sepanjang jalur pantai Selatan.

“Saya sangat megapresiasi kegiatan ini, disamping even, olahraga ini juga untuk mendorong pencapaian prestasi atlet Jabar dan Nasional,”ujar Mulyadi kepada Bogor-today.com.

Mulyadi juga menyorot ihwal infrastrukur yang berada di jalan pantai selatan. Ia menilai dengan didukungnya infrastruktur dapat memperlancar dan mempercepat lajur para atlet bersepeda.

BACA JUGA :  Pemuda di Cianjur Lapor Polisi usai Tahu Wanita yang Dinikahinya Ternyata Laki-Laki

Dengan demikan, Mulyadi yang juga anggota fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu mengucapkan terima kasih terhadap semua pihak yang sukses menggelar even Cycling de Jabar 2022.

“Saya menghaturkan terimakasih untuk semua pihak, tentunya untuk Pemprov Jawa Barat yang dihadiri langsung oleh Gubernur dan ibu serta seluruh jajarannya, serta untuk kementerian PUPR khususnya Balai Besar Jalan Nasional Jawa Barat dan DKI,” ucapnya.

BACA JUGA :  Gunung Semeru Semburkan Kolom Abu Setinggi 600 Meter, 4 Kali Erupsi Hari Ini

Senada dengan Ridwan Kamil, Mulyadi juga berharap agar even Cycling de Jabar 2022 bisa terus dilaksanakan setiap satu tahun, agar dapat menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke wilayah selatan Jawa Barat.

“Semoga event ini menjadi kalender kegiatan tahunan Provinsi Jawa Barat,”pungkasnya. (Fadilah)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================